Cara Jitu Perluas Jangkauan Wifi ke Tiap Sudut Rumah

Cara Jitu Perluas Jangkauan Wifi ke Tiap Sudut Rumah.Cara yang baik untuk memperpanjang koneksi Wi-Fi mencapai semua sudut rumah – jujur, Anda pasti keren lagi untuk menonton atau bermain di telepon tiba-tiba, perut tidak dapat diundang untuk membuat kompromi pada WC 😀 Jangan tinggalkan aku , Misa Mabar sambil menikmati aroma makan siang beras Padang: D. Tapi itu karena jarak dari router wifi Anda jauh dari toilet, koneksi pada ponsel Anda bahkan stabil dan ujung-ujungnya juga hilang. yang telah kita rangkum dalam edno23.com

Disupport oleh download apk idn poker ios

Atau rumah Anda bertingkat dan ingin panggilan video di lantai paling atas sehingga tidak khawatir tentang satu sama lain, tetapi karena jauh dari router. Ini terjadi, panggilan video didekomposisi dan itu tidak nyaman juga. Adehhhh jadi tidak ketinggalan gebetan.

Bagaimana internet Anda sendiri tidak bebas bergerak? Bukannya itu, saudaraku. Anda ingin tahu cara yang benar untuk memperluas jangkauan WiFi di semua sudut rumah? Yah … Kami ingin memberi tahu roket jika sekarang ada alat yang disebut WiFi mesh atau di MyRepublic, kami menyebutnya sihir WiFi.

Ya ajaib wifi bro, karena alat ini canggih dan benar-benar ajaib. Jika Anda telah mendengar istilah wifi repeater atau wifi extender . Alat ini lebih canggih karena bukan hanya ekstensi biasa dan repeater wifi.

1. Anti Wifi Dead Zone

Mesh Wifi ini bikin cakupan wifi lebih merata ke tiap sudut rumah dengan kualitas sinyal yang dihasilkan tetap stabil dan tetap ngebut walau terhalang tembok tebal sekalipun. Bikin tiap sudut rumah kamu anti Wifi Dead Zone walau kamu internetan di kolong tempat tidur sekalipun

2. Cukup 1 SSID Wifi

Misalnya kamu lagi video call di lantai 2 dan mama kamu manggil manggil dari lantai 1. Biar gak jadi anak durhaka harus dateng dong kalo di panggil mama :D. Nah walau kamu internetan pindah pindah lantai, kamu tetap akan terhubung dan video call gak keputus karena ngga ada jeda untuk pindah ke wifi lain karena nama wifi di rumahmu tetap 1 SSID.

3. Speed ngebut, Jangkauan luas

Mesh Wifi MyRepublic keluaran TP Link ini mampu mentransfer data sampai 1.167 Mbps Dual Band Distribution (2,4 GHz dan 5 GHz). Alat ini mampu mengcover rumah atau bangunan dengan luas sampai 185 meter persegi. Luas banget kan coveragenya.

4. Bisa jadi Router dan Access Point juga

Fleksibel dan multifungsi. Mesh Wifi ini punya berbagai fitur yang lengkap banget, salah satunya memungkinkan alat ini untuk dijadkan juga sebagai router atau access point. Nah tinggal pilih deh mode mana yang mau kamu pakai.

5. Parental Control

Nah buat para papa dan mama nih yang mau ngebatesin pemakaian internet putra putrinya biar gak berlebihan juga bisa banget. Karena Mesh Wifi ini juga punya fitur parental control yang bisa mengatur waktu online dan blokir situs situs yang gak pantes. Aman deh internet untuk anak-anak.

6. Setupnya Gampang

Buat yang bingung setupnya gimana, cukup ikutin buku panduan yang ada dalem box kemasannya dan tinggal ikutin step stepnya. Pokoknya djamin gampang banget cara pasangnya.

Nah berikut adalah cara jitu yang bisa Rocketers lakukan untuk memperluas jangkauan wifi ke tiap sudut rumah tanpa putus dan tetap ngebut! Buat yang bingung untuk dapetinnya dmana, kamu bisa klik banner dbawah ini