Cara Melakukan Panahan

Cara Melakukan Panahan.Panahan adalah olahraga yang bagus. Meskipun busur dan anak panah telah dgunakan selama ribuan tahun, panahan menjadi semakin populer di seluruh dunia pada abad ke-21. Sejak film Hunger Games dirilis, keanggotaan di panahan AS meningkat 48%.Tetapi jangan mencoba untuk memanah sesuatu yang diletakkan di atas kepala orang, agar saat-saat yang menyenangkan bisa drasakan oleh semua orang. Berikut ini cara memulainya! . yang telah kita rangkum dalam edno23

Disupport oleh IDN Poker77 Apk

Memanah Sasaran

 

Gambar berjudul Take Up Archery Step 1

Ketahuilah bahwa memanah sasaran adalah hal yang bagus untuk segala usia.

Secara khusus, ini adalah cara yang bagus untuk menjalin ikatan dengan anak-anak.

Ketahuilah bahwa memanah sasaran menggunakan busur compound dan recurve.

Busur-busur ini dbuat untuk menembakkan anak panah ke sasaran.

  • Busur recurve memiliki satu tali yang membuat busur membentuk huruf “w”. Longbow adalah busur sederhana yang membentuk huruf “u”.
  • Jika Anda adalah penggemar film Hunger Games, perhatikan bahwa Katniss menggunakan busur recurve.
Carilah tempat untuk memanah.
Kebanyakan orang akan mencari perkumpulan panahan atau lapangan tembak.

  • Klub memanah sasaran bisa dlihat dengan mencari tahu mana mereka mengadakan kompetisi. Carilah lapangan tembak yang memiliki tempat sasaran panah daerah Anda.
  • Anda juga dapat mencari klub di situs FITA.
  • Jika Anda ingin memanah dluar lapangan tembak, mintalah pendapat dari ahlinya tentang cara membuat sasaran yang tidak membahayakan orang lain.

Belajarlah untuk menembak.

Seperti hal-hal yang lain, panahan juga memiliki beberapa trik dan kebiasaan yang harus dpelajari ketika Anda baru memulainya.

  • Belajarlah dari orang lain. Cara terbaik adalah dengan mendapatkan rekomendasi dari seorang teman. Jika Anda tidak tahu kepada siapa Anda harus bertanya, Anda dapat berbicara dengan pengawas lapangan panahan untuk bertanya tentang pelajaran dan instruktur.
  • Instruktur biasanya menyedakan peralatan, sehingga Anda menghindari risiko untuk membeli peralatan sendri sebelum Anda tahu apa yang Anda inginkan.

Beli peralatan Anda sendiri.

Setelah mengikuti beberapa pelajaran, instruktur Anda akan membantu Anda untuk membeli peralatan sendri.

  • Ada banyak alasan untuk tidak membeli peralatan secara langsung. Selain jenis busur, Anda harus mendapatkan berat yang tepat dan panjang tarikan busur yang tepat. Anda dapat mengira-ngira apa yang Anda inginkan tetapi banyak orang yang berubah pikiran setelah mereka terbiasa dengan beberapa hal.