Cara Memperbesar Lengan dengan Cepat

Cara Memperbesar Lengan dengan Cepat.Apa Anda tidak bahagia dengan lengan Anda? Apa lengan Anda lemah, kurus, atau bergelambir? Apa Anda menginginkan lengan besar yang berisi, sekarang juga? Meski Anda tidak akan dapat memperoleh perkembangan otot yang instan, dengan kerja keras dan kiat latihan yang cerdik, Anda dapat mulai melihat hasil yang nyata, mulai didalam beberapa minggu sampai sebulan. yang telah kita rangkum dalam edno23.com 

Disupport oleh IDN Poker77 Apk

Tidak ada cara yang “benar” untuk memperbesar lengan, tetapi contoh rencana latihan di bawah ini memberikan jalur seimbang yang menargetkan seluruh tubuh bagian atas — bukan hanya otot-otot biseps dan triseps. Untuk efektivitas yang maksimum, beristirahatlah satu hari setelah latihan dan dua hari setelah Hari Ketiga, sebelum Anda kembali ke Hari Pertama. Lakukan ini untuk mencapai keseimbangan jadwal mingguan yang baik. Gunakan hari “istirahat” Anda untuk menargetkan kelompok-kelompok otot lainnya serta tubuh bagian bawah; atau untuk beristirahat.

Menargetkan Kelompok-Kelompok Otot Besar di Lengan

 

Gambar berjudul Build Arms Fast Step 1

Buatlah rencana latihan yang agresif.

Agar lengan Anda kuat, kebanyakan sumber rujukan latihan kebugaran akan menyarankan untuk memulai latihan angkat beban dengan olahraga tubuh bagian atas. Angkat beban adalah jenis olahraga yang ditentukan berdasarkan tubuh pesertanya — semakin banyak waktu dan energi yang Anda investasikan di dalamnya . Semakin baik hasil yang akan Anda dapatkan. Meski tidak ada sebuah metode yang “pasti benar” untuk mengembangkan lengan Anda melalui latihan angkat beban, pada umumnya, pertimbangkan tips-tips berikut ini untuk mencapai hasil yang optimal:

  • Targetkan untuk mengangkat beban setidaknya hampir di seluruh minggu. Latihan angkat beban yang ambisius biasanya menjadwalkan latihan selama sekitar lima hari seminggu, dengan dua hari sisanya digunakan untuk beristirahat atau latihan kardio.
  • Cobalah menghindari melatih kelompok otot yang sama dua hari berturut-turut — agar bertumbuh . Otot perlu waktu untuk beristirahat dan memperbaiki kerusakan yang didapatkannya saat dilatih. Misalnya, jika Anda melatih otot triseps, berfokuslah pada otot dada Anda di hari berikutnya.
  • Jangan berfokus hanya pada lengan Anda. Melakukan hal ini dalam waktu yang lama akan membuat Anda terlihat aneh dan tidak seimbang — lengan Anda besar . Tetapi tubuh inti Anda kecil dan otot-otot tubuh bagian bawah lemah. Latihlah kaki dan tubuh inti Anda setidaknya dua hari seminggu.

Latih otot biseps.

Banyak orang menganggap otot biseps sebagai otot yang menentukan untuk membuat lengan tampak besar dan kekar. Hal ini jelas — karena gambaran stereotip dari seorang binaragawan adalah pria berotot, yang sedang membungkuk di atas bangku, sambil melakukan latihan curl, dengan halter yang besar. Meski otot biseps biasanya bukanlah otot terkuat di tubuh bagian atas (atau bahkan di lengan). kelompok otot ini memang penting untuk melakukan berbagai jenis tugas fisik . Seperti mengangkat menarik dan menyeimbangkan beban yang berat. Berikut beberapa cara latihan untuk membantu Anda mulai melatih biseps:

  • Barbell/Dumbell Curl: Berdirilah dengan memegang barbel (atau sebuah halter di masing-masing tangan) pada ketinggian sebatas pinggang, dengan cara memegang tipe underhand. Angkat beban setinggi dada dengan berhati-hati, sembari kedua siku menempel di sisi tubuh, lalu turunkan kembali. Ulangi.
  • Hammer Curl: Latihan ini menargetkan otot “long head” (biceps brachii) yang penting, serta bertanggung jawab untuk membentuk bagian puncak dari lengan atas Anda.[2] Lakukan dalam cara yang serupa dengan latihan dumbell curl, hanya saja, kedua halter harus berada dalam posisi saling menghadap, alih-alih mengarah ke lantai. Gerakan lengan Anda harus terlihat seperti ayunan palu yang lambat.
  • Cari artikel kami tentang otot biseps lainnya untuk mempelajari metode latihan yang berbeda.

Latih otot triseps Anda.

Meski otot triseps terkadang tidak terlalu diperhatikan jika dibandingkan otot biseps . Otot triseps biasanya dianggap lebih penting dalam hal massa otot dan kekuatan secara menyeluruh.Pastikan Anda memperhatikannya juga (bahkan dengan lebih serius) — jika Anda ingin mendapatkan lengan yang besar dan kekar. Anda bisa gagal memperbesar lengan jika tidak memperhatikan otot triseps. Berikut ini beberapa contoh latihan triseps yang efektif:

  • Tricep Extension: Dalam posisi berdiri, pegang halter di kedua tangan di belakang kepala, dengan siku yang tertekuk di dekat kedua sisi kepala Anda. Angkat halter ke atas dan melewati kepala, berhati-hatilah agar kepala Anda tidak terbentur. Turunkan kembali beban ke posisi awalnya dan ulangi.
  • Dips: Sangga diri Anda di antara dua tiang paralel yang sejajar, atau di pinggiran sebuah bangku dengan kedua lengan. Turunkan diri secara perlahan hingga lengan atas Anda sejajar dengan lantai . Lalu angkat diri Anda kembali tanpa memelintir atau menggerakkannya secara mendadak. Ulangi.
  • Cari artikel kami tentang otot triseps lainnya untuk mempelajari metode latihan yang berbeda.
Nah ini lah tips dari mimin yang bisa kasih kepada kalian semoga Tangan kalian menjadi membesar setelah mimin kasih tau  Dengan tentunya harus Latihan Dengan keras ya…..  . Jangan lupa juga membaca Rangkuman artikel lainnya yang sudah mimin rangkum ya hanya ada di Edno23.Com