Cara Menembak Busur Recurve

Cara Menembak Busur Recurve . Panahan telah menjadi olahraga yang populer akhir-akhir ini. Popularitas busur recurve sebagian adalah karena busur ini dijadikan senjata pilihan oleh Katniss Everdeen, tokoh utama dalam film The Hunger Games. Dengan memilih busur dan anak panah yang tepat untuk tubuh dan tujuan Anda, disertai dengan latihan, Anda akan dapat menembak sasaran dengan akurat dan konsisten. yang telah kita rangkum dalam edno23.com

Disupport oleh IDN Poker77 Apk

Tentukan tujuan dari busur Anda.

Busur recurve dgunakan untuk salah satu dari dua tujuan: untuk latihan menembak sasaran atau untuk berburu. Kedua busur ini pada dasarnya adalah sama, dengan satu perbedaan mendasar: berat tarikannya. Ini adalah jumlah kekuatan yang Anda perlukan untuk menarik busur. Putuskan apa tujuan utama penggunaan busur Anda, untuk latihan menembak sasaran atau untuk berburu.

  • Busur Anda harus memiliki berat tarikan yang lebih tinggi untuk berburu.

Pilih berat tarikan yang sesuai.

Berat tarikan pada busur berhubungan dengan seberapa keras tarikan yang harus Anda lakukan untuk menarik tali busur. Untuk memilih berat tarikan yang ideal, cobalah menggunakan sekitar 75% dari kekuatan maksimum Anda.

  • Memilih berat tarikan yang rendah akan menghasilkan kecepatan dan kekuatan tembakan yang lebih rendah.
  • Jika Anda seorang pemula, menembaklah dengan busur yang memiliki berat tarikan yang ringan. Jangan memilih busur yang terlalu sulit dtarik.
  • Orang yang berusia muda juga harus memilih berat tarikan yang rendah.

Pilih panjang busur dengan dua kali panjang tarikan Anda.

Panjang tarikan adalah rentang lengan Anda dalam inci dbagi dengan 2,5. Busur dbuat dengan panjang yang berbeda, jadi pilih busur yang panjangnya menimal dua kali lipat panjang tarikan Anda

Putuskan jika Anda menginginkan busur take-down.

Busur take-down adalah busur yang dapat dbongkar pasang agar lebih mudah dibawa. Dua sayap (limb) busur dapat dlepaskan dari pegangannya. Ini juga memungkinkan Anda agar lebih mudah dalam menyervis busur.

  • Busur take-down juga membuat berat tarikannya menjadi fleksibel. Anda tidak perlu membeli busur baru secara lengkap jika Anda memutuskan untuk menambah berat tarikan Anda; sebaliknya, Anda hanya perlu membeli sayap baru untuk busur tersebut

Cobalah beberapa busur yang berbeda.

Sebaiknya Anda melihat seberapa baik Anda dapat memegang dan menembakkan busur sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Cobalah beberapa pilihan yang berbeda dtempat latihan memanah dDaerah Anda. Dsini kemungkinan besar akan dsedakan beberapa merek dan gaya busur.

Mintalah seorang ahli untuk memilihkan busur untuk Anda.

Jika Anda ingin membeli busur, berkonsultasilah dengan ahlinya di toko peralatan olahraga untuk memilihkan busur dengan mempertimbangkan tinggi badan, kekuatan tarikan, dan penggunaan tangan kanan atau kiri.