Blogger Tertua di Dunia Berusia 104 Tahun

Blogger Tertua di Dunia Berusia 104 Tahun,Blogger tertua di dunia adalah Dagny Carlsson. Dia baru mulai ngeblog empat tahun lalu pada usia 100 tahun dan langsung membuat jagat internet tercengang – bukan hanya di negara asalnya, yaitu Swedia, tetapi juga di seluruh dunia. yang telah kita rangkum dalam edno23

yang disupport oleh  Deposit IDN Poker Via Dana

Dia sudah muncul pada acara TV Swedia, Skavlan, dan di situs web EverythingSweden dan Stellanaija – dua di antara sekian banyak wawancara yang telah dia lakoni.

Filsafat yang dijunjung tinggi oleh Dagny adalah bahwa umur yang panjang berkaitan dengan dua unsur utama: gen yang bagus dan rasa penasaran. Mengingat kegiatan yang dia tempuh di usianya itu, jelas bahwa dia cukup beruntung karena memperoleh gen yang bagus.
Mengenai unsur kedua, dia menganggap rasa penasaran sebagai cara untuk tetap muda secara batiniah. Dia menunjukkan hal ini dengan mengikuti kursus komputer untuk pertama kalinya saat dia berusia 99 tahun. Mengapa? Untuk memuaskan rasa penasarannya tentang komputer.

agny menandatangani postingan blognya sebagai Bojan – nama penanya. Dia menatap dirinya sendiri dan riwayat masa lalunya sambil merenung dengan sedkit humor, tetapi menganggap dirinya sendiri sebagai orang yang apa adanya. Dia gemar menulis cerita yang menuturkan perbandingan antara hal-hal di masa kini dengan di masa lalu.

Terkenal di Facebook

Dagny tidak hanya terkenal dengan media arus utama saja. Di Facebook dia memiliki halaman penggemar yang berisi lebih dari enam ribu follower. Lihatlah video yang diposting tanggal 20 April ini, yang memperlihatkan bagaimana dia mencoba perangkat virtual reality untuk pertama kalinya. Itu bukti lain dari rasa penasarannya.

 

Apa yang Sangat Menarik tentang Kehidupan Dagny?

Boleh jadi di benak Anda terlintas pikiran semacam “Wah, kalau ia bisa melakukannya, rasanya saya juga bisa”. Namun jiwa pesimis Anda mengingatkan Anda bahwa tidak ada hal yang sangat menarik dalam hidup Anda yang perlu dtuangkan ke dalam sebuah blog.

Pada saat itu, mungkin Anda bertanya pada dri sendiri “Apa yang sangat menarik dalam hidupnya yang bisa dtuangkan ke dalam blog?”.
Itu pertanyaan yang bagus.

Jawabannya adalah bahwa Dagny Carlsson hidup dengan cara yang barangkali tidak jauh berbeda dbandngkan kehidupan sebagian besar orang. Yang membedakan dirinya adalah caranya menampilkan kehidupannya ke muka umum. Popularitas blognya mungkin terkait dengan sikapnya yang penuh kehangatan dan optimistis yang ia ungkapkan dalam postingan-postingannya. ia membagikan kegiatannya sehari-hari dengan pembaca dengan nada yang menyenangkan, misalnya –

  • kenangan masa kecilnya
  • makanan pencuci mulut yang suka ia buat
  • tips untuk mengelola keuangan pribadi
  • foto-foto rumahnya
  • adat tradisi di Swedia
  • rasa syukurnya terhadap kehidupan secara umum
Blogger Tertua di Dunia Berusia 104 Tahun

Samping topik-topik keseharian yang ia tuangkan ke dalam blog, ia pun berharap untuk menjad penyambung lidah bagi orang-orang lanjut usia. Dengan wawancara yang ia jalani untuk berbagai surat kabar Sweda dan  beberapa acara televisi sana serta blog dan halaman penggemarnya Facebook saat ini, Dagny tentunya menunjukkan pada dunia seberapa besar pengaruh yang bisa miliki oleh seorang perempuan lanjut berusia 104 tahun.

Dagny Carlsson memiliki rasa penasaran yang luar biasa besar

Apa Selanjutnya?

Karena Dagny mengklaim bahwa seseorang itu menua ketika rasa penasarannya terhenti dan berhenti mempelajari hal-hal baru . Dia mengatakan bahwa ngeblog tidak akan menjad hal terakhir yang dia pelajari.

Dia menyebutkan akan menjajal Instagram berikutnya.Swedia identik dengan IKEA beberapa tahun yang lalu. Kini, Swedia terkenal dengan Dagny Carlsson, blogger tertua di dunia.