Fakta Menarik Single Terbaru Secret Number

Fakta Menarik Single Terbaru Secret Number – Girl group Secret Number membawa kabar mengejutkan setelah terakhir kali merilis album tahun lalu. Kali ini, girl grup dengan salah satu member orang Indonesia tersebut akan merilis album ketiganya dengan konsep unik ala retro disco. Yang telah kita sajikan dalam edno23.com

Bersamaan dengan perilisan single pertama dalam album tersebut, Secret Number memunculkan teaser terbaru setiap member, termasuk Dita Karang yang merupakan member SN asal Indonesia. Peluncuran teaser Dita Karang yang apik dan mempesona, cukup ramai hingga menjadi trending twitter.

Namun, bukan hanya lagu Fire Saturday saja yang tunggu-tunggu, ada beberapa fakta menarik lainnya yang perlu Lockey tahu dibalik perilisan single terbaru ini. Lalu, apa saja fakta menarik balik single terbaru mereka? Berikut ini informasi lengkapnya, Toppers!

Fakta-Fakta Menarik Lagu Fire Saturday – Secret Number

fakta menarik lagu fire saturday
Sumber Gambar: Berita DIY

1. Single Baru dan Perkenalan Member Baru

Salah satu kabar paling mengejutkan datang tidak lama setelah agency Secret Number mengumumkan perilisan single baru mereka. Denise yang sebelumnya mengisi posisi vokal dalam group ini, harus vakum sementara dan tidak ikut dalam comeback lagu terbaru mereka.

Bersamaan dengan hal tersebut, 2 orang bernama Zuu dan Minji perkenalkan sebagai member terbaru Secret Number dan perkirakan akan mengisi posisi kosong tersebut sebagai main vocal menggantikan Denise.

Kendala comeback Denise sebabkan oleh permasalahan kontrak yang masih mengikat Denise dan agency. Bila permasalahan ini bisa selesaikan dengan baik, ada kemungkinan Denise akan comeback bersama member lainnya  kemudian hari.

2. Denise Vakum dari Lagu Fire Saturday

Menjelang comeback Secret Number dengan perilisan lagu Fire Saturday, ketahui bahwa Denise sebagai main vocal tidak ikut berpartisipasi dan nyatakan tengah vakum dari berbagai aktivitas serta perilisan lagu Secret Number.

Hal tersebut terjadi karena permasalahan kontrak yang kini tengah Denis dan agency, Para Lockey atau yang ketahui sebagai fanbase Secret Number berharap masalah tersebut segera usai, dan Denis dapat kembali secara aktif dalam girl group ini.

3. Member Baru Eks Peserta Survival

Salah satu member baru Secret Number yang telah umumkan ke publik adalah Minji. Ia kenal pertama kali saat mengikuti program survival Produce 101 dan Produce 48.

Saat berada dalam program Produce 101, ia berhasil menempati peringkat 71 dan saat mengikuti Produce 48,  ia menempati peringkat ke-53. Popularitasnya juga semakin bertambah sejak ia membuat cover lagu dalam akun youtube miliknya.

4. Menggunakan Konsep Retro Disco

Tidak lama setelah teaser member Secret Number rilis secara resmi, terlihat bahwa konsep visual lagu Fire Saturday menggunakan tema Retro Disco. Konsep tersebut dapat lihat dari baju yang gunakan serta aksesoris dan properti foto dalam teaser Fire Saturday.

Konsep retro disco sendiri dapat kenal dari model pakaiannya yang unik serta warna warni cerah yang saling bertabrakan, khas seperti saat retro disco cukup populer.

5. Minji diprediksi Mengisi Posisi Vokalis 

Berhubungan dengan vakumnya Denise sebagai personil Secret Number yang memegang posisi vokalis. Minji perkirakan akan mengisi posisi yang kosong tersebut sebagai main vocal.

Setelah beberapa kali mengikuti program survival dan menjadi trainee  beberapa agency, Minji kenal sebagai salah satu talenta berbakat bidang vokal, oleh sebab itu K-Nets mempredksikan Minji sebagai salah satu main vocal secret number.

Nah ini lah Fakta Menarik Single Terbaru Secret Number yang dapat kalian ketahui. Semoga artikel ini bisa nambah referensi kalian atau bermanfaat untuk kalian. Jika artikel ini menarik jangan lewatkan artikel menarik lainnya yang sudah kita siapkan untuk kalian semua !