Rekomendasi Tempat Sewa Perlengkapan Bayi di Medan

Rekomendasi Tempat Sewa Perlengkapan Bayi di Medan

Rekomendasi Tempat Sewa Perlengkapan Bayi di Medan – Taman bermain,  taman permainan, atau tempat permainan adalah sebuah tempat yang khusus dirancang agar anak-anak dapat bermain disana. Meskipun tempat bermain biasanya ditujukan kepada anak-anak, beberapa mentargetkan kelompok usia lain.

Buat para ibu yang memiliki balita di rumah pasti sudah memahami betul ribetnya urusan perlengkapan dan segala kebutuhan anak. Mulai dari yang paling penting hingga ke barang-barang pendukung seperti halnya mainan. Namun mahalnya harga mainan dan perlengkapan anak kerap membuat para orangtua berpikir dua kali sebelum membeli.

Tetapi tenang, banyaknya tempat penyewaan barang kebutuhan anak bisa menjadi solusi praktis orangtua masa kini. Yuk, intip rekomendasi aplikasi open card idn tempat penyewaan barang kebutuhan hingga mainan anak di kota Medan berikut!

1. Mateen Toys Rental 
5 Rekomendasi Tempat Sewa Perlengkapan Bayi di Medan, Solusi Hemat!

Berlokasi di kawasan Medan Helvetia yang strategis, semua perlengkapan bayi yang disewakan selalu mengutamakan kehigienisan barang. Di sini bisa mencari barang kebutuhan si kecil mulai dari bouncer, baby walker, jumperoo, car seat, hingga remote car. Barang yang disewakan juga barang baru dan pastinya terjamin kualitasnya.

Menariknya di sini bisa mendapatkan promo setiap bulannya yang bisa mencapai Rp50 ribu. Kisaran harga yang ditawarkan juga sangat murah, mulai dari Rp60 ribu sudah bisa menyewa barang kebutuhan si kecil. Lebih lanjut lagi, bisa kunjungi @mateentoysrental yang sudah punya pengikut 11 ribuan orang ini.

2. Lollipop Toys Rental 
5 Rekomendasi Tempat Sewa Perlengkapan Bayi di Medan, Solusi Hemat!

Kalau tempat penyewaan yang satu ini terletak di kawasan Medan Selayang. Sudah melayani penyewaan sejak tahun 2010. Di sini bisa menyewa barang kebutuhan si kecil sesuai kebutuhan. Jika tidak ingin menyewa selama satu bulan, tersedia penyewaan mingguan lho.

Dengan harga mulai dari Rp50 ribu per minggu, kamu bisa menyewa banyak mainan anak. Tersedia mainan seperti single sliding, sepeda, pick up truck, swing car dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa dikepoin nih di instagramnya @lollipoptoysrental.

3. Krucil Moslem Toys
5 Rekomendasi Tempat Sewa Perlengkapan Bayi di Medan, Solusi Hemat!

Tempat penyewaan mainan anak ini juga muslim friendly lho. Tersedia berbagai macam barang seperti stroller, sliding, balance bike, hingga kebutuhan ibu seperti alat pemompa asi. Lokasinya berada di kawasan Medan Timur.

Pada momen hari besar Islam seperti pada tanggal 1 Muharram, hari raya Iduladha, bisa mendapatkan diskon khusus yang tentunya sangat menarik. Bisa kunjungi nih akun @krucilmoslemrenttoys untuk info lebih lanjut.

4. Baby Rent Toys Medan 
5 Rekomendasi Tempat Sewa Perlengkapan Bayi di Medan, Solusi Hemat!

Tak hanya menyediakan perlengkapan bayi, di sini juga menyediakan jasa laundry untuk stroller dan lainnya. Ada banyak sekali mainan anak yang dapat disewa sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembang anak. Mulai dari stroller, infant seat, bouncer, baby box dan masih banyak lagi barang lainnya.

Syarat peminjaman juga relatif mudah, hanya menyertakan KTP dan membayar biaya sewa per bulannya. Harga yang ditawarkan juga cukup bersaing, mulai dari Rp100 ribu per-bulannya. Jika tertarik bisa mengunjungi @babyrenttoysmedan untuk informasi lebih lanjut.

5. Boom Boom Rent 
5 Rekomendasi Tempat Sewa Perlengkapan Bayi di Medan, Solusi Hemat!

Boom boom rent menawarkan paket lengkap untuk kebutuhan ibu dan si kecil. Mulai dari penyewaan mainan, freezer ASI, paket ulang tahun, laundry bahkan hingga service. Ada berbagai macam mainan anak seperti ELC sand and water table yang melatih kreativitas anak.

Juga tersedia pikler climb and slide yang didesain untuk melatih perkembangan otot dan tulang pada anak. Lebih lanjut bisa kunjungi @boomboomrent untuk pilih produk-produk sesuai kebutuhan si kecil.

Jika kamu memilih untuk menyewa daripada membeli, lima rekomendasi tepat persewaan perlengkapan bayi di atas bisa kamu kunjungi. Buat yang tinggal di Medan, sekarang gak perlu repot kan kalau perlu stroller hanya untuk liburan bersama sng buah hati.